Membuat jam statis di pojok layar

Di tips kali ini, ane mau share bijimane caranya supaya kita dapat menambah widget jam agar tampak statis di pojok layar, bukan di widgetnya (kek punya ane gan) heheheh… langsung aja cekibrot…
1.      Pilih widget yang menarik di clocklink.
2.      Lihat kode script, kemudian di blogger masuk ke tata letak kemudian edit HTML
3.       Cari kode ]]></b:skin> menggunakan Ctrl+F kemudian masukkan script dibawah ini di atas kode ]]></b:skin>
 #anima_sudut {
position:fixed;_position:relative;bottom:0px; left:0px;
clip:inherit;
_top:expression(document.documentElement.scrollTop+
document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

4.      Untuk posisi bisa agan ganti “bottom” dengan up = atas, left = kiri, right = kanan  dan untuk pengaturan jarak posisinya bisa di atur di angka “0px; left:0px;” sesuai keinginan.
5.      Masukan script di bawah ini, di atas </body>
 <div id='anima_sudut'>


</div>
untuk jarak di antara kode di atas, agan ganti dengan script yang udah agan dapat dari clocklink tadi.

STATUS: Tested in my blog

            NB: tutorial ini ane dapet setelah searching2 mutering2 dan tersesat di mbah gugel, kalo misalkan ada pertanyaan silahkan agan tanyakan di kolom komentar di bawah. Jangan lupa di Rate ya gan….. makasih



2 komentar:

Mengatasi Masalah dengan Menambah Masalah mengatakan...

Kayanya setahu saya wajib nyantumin sumber dimana anda mendapat informasinya deh bang...

zahrazad bahri mengatakan...

ude ane kasi NB itu, ane dapet dari banyak, plus di modif sendiri

Posting Komentar