AKB48 SPIRIT, DREAM, AND GANBATTE…….

AKB48, sebuah grup vokal yang cukup unik bukan hanya dari banyaknya anggota tetapi cara mereka berkreasi, bermimpi dan berimajinasi. Menjadikan motivasi yang lebih untuk mereka mencapai impian masing – masing. Berangkat dari sebuah teater kecil di sebuah toko Quijote Dondi Akihabara yang dengan hanya 250 tempat duduk, dengan usaha yang cukup keras mereka kini telah menggapai sukses.
Berangkat dari impian sang maestro, Aikmoto Yashusi untuk membuat sebuah band teater sendiri berbasis cewek-cewek yang penggemarnya bisa bertemu tiap hari. Tampaknya impian si produser jadi kenyataan. Sekarang AKB48 udah punya TV sendiri kek acara “AKBINGO”.
AKB48 sendir terbagi lagi jadi 3 kelompok yaitu tim A, B, dan K yang masing – masing jumlahnya 18 an dan di tim trainee 23 (satu desa dibawa semua ini), semua lagu di AKB48 diciptakan oleh produsernya dan semuanya cukup nyaman di hati hehehe………
Meskipun banyak anggotanya tetapi mereka tetep akur kek sodara, meskipun mereka secara individualis tetep bersaing menjadi yang terbaik untuk menjadi kapten tim, dan tidak ingin di depak dari keanggotaan (maklum peminatnya banyak, dan sang produser mengutamakan talent, bukan fisik).
Salah satu yang menarik di AKB48 ini itu pemilihan artis buat berpartisipasi di singlenya, selain dari seleksi oleh para penggemarnya yang lebih dari sejuta kepala, mereka mengadakan kompetisi batu-kertas-gunting (di jepang namanya janken)untuk menentukan yang jadi center mereka.
salah satu penampakan kompetisinya
Semangat yang dibawa oleh cewek-cewek belia ini cukup diajungi jempol, selain dari kerja keras mereka untuk menjadi yang terbaik, impian mereka yang menjadi motivator dan tak pernah putus asa, saling menguatkan  menjadikan grup ini mendunia.
NB:ane posting ini sumbernya dari video yang dikasih temen ane ama cerita-cerita dia, soalnya dia fansnya AKB48 juga heheheh

0 komentar:

Posting Komentar