TaeTiSeo Album Terbaru Twinkle

Huahh….. akkhirnya bisa update blog lagi hehehhe… kali ini ane mau bahas Sub Unit dari SNSD gan.. apa??? SNSD??? Iye _ _”.. tuhh grup anggotanya betiga… sesuai namanya yaitu TAETISEO, alias kependekan dari Taeyeon Tiffany dan Seohyun, eittsss,, tapi tenang gan.. mereka ga out kok dari SNSD,
nungkin lagi eksperimen kali ya… (di kira mau buat bom nuklir _ _”), nihh grup udah nelurin (bukan ayam) satu buah mini album yang berjudul twinkle gan.. ada 7 lagu gan yaitu:
1. Twinkle
2. Baby Steps
3. OMG (Oh My God)
4. Library
5. 안녕 (Good-bye, Hello)
6. 처음이었죠 (Love Sick)
7. 체크메이트 (Checkmate)
Penasaran tuhh lagunya kek gimana aja??? Ane juga penasaran yang nomer 4 gan… sesuai jurusan ane tuhh hhhahaa… langsung aja cekidot pidio di bawah ini :)
ane kasih 3 aje yee... susah nyarinya gann.. kalo mau lengkapnya bisa kesini nihh
1. Twinkle


2. Baby Step




3. Library



nehh denger - denger di Itunes udah ada loh gan... udah peingkat 4 pas ane cek tadi, hohoho..
selamat menikmati gann...

2 komentar:

putri mengatakan...

eee... kenil...

:D


hahaha

Anonim mengatakan...

woww... keren

Posting Komentar