FOUR GET ME A NOTS - Heroine [drum, bass, guitar cover]

kali ini ane mau share salah satu lagu kesukaan ane gan,,,,
yaitu FOUR GET ME A NOTS, ane denger pertama kali dari temen ane, pas dengernya kok enak yak,,, apalagi asalnya dari jepang (kebetulan juga suka ama yg berbau jepang ney....)
yoshh,,, langsung aja ane share vidionya yak,,, ada berbagai versi ini simak aja yak











versi aslinya



versi bass,,,,, (ane suka nehh,, pengen bisa maen bass juga soale hehhehe... ngimpi....)


yang ini versi drum nya :D


kalo nyang ini versi gitarnya...........



ane suka banget ama lagu ini, isinya tentang gimana caranya ngeyakinin pasangan kita,, ciyeeeee,,,,,,,,, biar dia yakin kalo kita itu bisa nyenengin kita dengan segenap kemampuan kita, meskipun itu terbatas tetapi kalo kita berusaha sebaik - baiknya tentu hasilnya juga baik buat diri kita...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

http://sephet.blogspot.com/2010/04/nunlock-v-500-s60-5th-edition-aplikasi.html

Anonim mengatakan...

http://sephet.blogspot.com/2010/04/nunlock-v-500-s60-5th-edition-aplikasi.html

Posting Komentar