Lebih dekat dengan SDN48

Mumpung masi di jepang, ane mau ngobrak abrik salah satu grup penyanyi yang tak kalah terkenalnya di tanah jepang, grup yang se-RT dibawa ini namanya SDN48 kependekan dari SaturDayNight48. Mirip ama AKB??....., ya iyalah orang yang buat sama orangnya ama di AKB48 yaitu bapak Akimoto Yashusi. Tapi konsepnya di sini agak sedikit berbeda, soalnya di SDN48 itu berkonsep selain seksi-seksi (ngiler yaa…), mereka juga diperuntukkan buat yang ude gede alias dewasa, berbeda dengan AKB48 yang tergolong masih muda belia, dengan settingan di setiap video klipnya bergaya agak manja-manja gimanaa….. gitu (pengen nimpuk pake sendal hehehhe)
Mungkin obsesi pak Akimoto itu merajai musik di jepang kali yaa…, makanya buat grup banyak gitu. SDN48 sendiri kalo dari segi bodi (hahhaha.. kek apaan coba) yahh mesti kek model lahh, kalo dari segi voice tak kalah ama AKB48 tapi kalo ane lebih condong ke AKBnya soalnya musiknya lebih pada nyemangatin, kalo di SDN itu ya kek cinta2 gitu…

O iya kemaren ane iseng nyari di google picture SDN48 dan yang nongol emang yang seksi-seksi rupanya. Bahkan di salah satu gambar mungkin ga layak untuk konsumsi publik kali yaa… soalnya di gambar itu terlihat para membernya kaga ada yang pake baju, Cuma ketutupan ama member lain yang di depannya sedangkan yang paling depan, ditutupi pake tangan sebagai pengganti penutub bagian tubuh yang sensitif. (hayooo… mesti pada nyari gambarnya ini).
mmmm… kalo agan – agan penasaran ama performance dari si mbak – mbak SDN48 ini, nihh ane kasi pidio salah satu pertunjukkan merek, enjoy it….


kalo pengen tau lebih banyak tentang SDN48 bisa berkunjung ke sini. Tapi jangan harap agan-agan nemu bahasa inggris di sana, apalagi bahasa indonesia heheh, soalnya semuanya pake hurup jepang, jadi agan-agan musti nerjemahin pake google translate itu (buat yang ga bisa bahasa jepang tentunya). Tapi ane nerjemahin webnya kok ga bisa ya???... mmm mungkin emang leptop ane kali yang jadul jadi ga bisa heheh….  

0 komentar:

Posting Komentar