NENEKKU PAHLAWANKU

Iseng – iseng maen ke sini ane nemuin artikel menarik tentang girl band gan, apa menariknya??? Uniknya di sini anggotanya udah nenek – nenek gan… rupanya nenek – nek inipun ga mau kalah ama yang muda – muda yang cakep – cakep hehehe…., nama grup mrereka buranovo grannies dari rusia. Grannies itu kalo di inonesiakan berarti nenek-nenek sedangkan buranovo-nya itu nama desa mereka.
Mereka jadi topuler karena memenangi lomba menyanyi eurovision di rusia, tapi jangan salah gan meskipun mereka sudah tua tetapi semangat mereka dalam menyanyikan lagu – lagu mereka sangat membara, apalagi pas di final gan… mereka yang rata – rata berusia 80an ini tampil habis – habisan, lagu yang dibawakan itu multi language alias multi bahasa ada yang pake bahasa nasional, bahasa inggris ama bahasa udmurt yang bisa bahasa ini Cuma 325.000an orang lohh…
Namun dibalik itu semua mereka punya tujuan mulia pas ikut ajang perlombaan ini, yaitu mereka mengemban misi mengumpulkan dana untuk membangun gereja di desa mereka Buranovo.
Nih ane kasih vidionya juga

Nih gan foto - fotonya










0 komentar:

Posting Komentar