Pantura Penikmat Orkes Melayu

entah kenapa, orang pantura (pantai utara) terutama di daerah jatim itu suka banget ama yang namanya orkesan, dulu di pondok pas aliyah, mesti pas kosong tuh anak2 pada maen alat musik mendadak, yaitu meja kursi sekolah dipake buat maenan musik, diibaratkan kek gendang... ntar pasti ada yang joget ala konser dangdutan di depan kelas... untung tuh kelas ane dulu isinya cowok semua,,, jadi kaga ada yang pada malu dah tuh...
dan entah mengapa, ane juga suka dengerin lagu lagu orkesan...tapi ane ga suka yang jogetnya seksi-seksi gtu, lebih suka dengerin versi mp3 ajah.. lebih aman hehehehhe mungkin udah mind mapnya orang jawa timuran kek gitu kali ya, ane ga tau apakah orang jawa tengah, jogja gitu suka ama ginian,,, mungkin juga orang jawa timur itu punya prinsip "witing tresno jalaran soko kulino"
salah satu lagu yang ane suka nih gan... monggo diputer jika berkenan yahh....


0 komentar:

Posting Komentar